Melihat Dunia dengan Tulisan

Saya bukan orang yang suka membaca buku, tapi saya lebih suka membaca visual yang ada disekitar kita.

Sejak di sekolah saya tidak suka membaca maupun menulis, mungkin termasuk tipikal orang pemalas. 

Ilustrasi Pusing dan Frustasi
Ilustrasi

Tapi seiring waktu dengan membaca visual disekitar, atau istilahnya peka terhadap lingkungan sekitar atau bisa dibilang juga suka kepo.

Saya yakin dan percaya seseorang bisa mengubah dunia melalui tulisan - tulisan yang dibuatnya.

Saya sendiri ingin menjadi orang itu, namun saya sadar diri dengan kemampuan yang terbatas dan beban pikiran yang terlalu banyak ini, saya tidak yakin bisa membuat perubahan besar karena saya sadar diri siapa saya yang hanya lulusan SMK ini.

Dari dulu waktu zaman pertama kali kenal dunia internet melalui warnet (warung internet), saya pingin punya blog yang bisa saya gunakan untuk menulis apapun itu, sekedar sharing atau curhat mungkin, atau membuat tulisan tidak jelas seperti tulisan yang saat ini Anda baca.

Namun seperti yang sudah pernah saya tulis di atas, saya meyakini dan percaya bahwa seseorang bisa melakukan perubahan besar bahkan mengubat dunia melalui tulisan-tulisan yang pernah dibuatnya.

Saat ini saya malas membaca untuk mencari referensi siapa-siapa orang yang pernah melakukan perubahan besar dari tulisan, namun berdasarkan data yang saya coba cari di Google ada sekitar 40 Juta lebih hasil pencarian yang membahas "mengubah dunia melalui tulisan".

Hasil Pencarian Google mengubah dunia melalui tulisan

Contoh simpelnya sih penulis-penulis buku ternama yang bisa mengubah banyak orang dengan karyanya.

Seperti yang sudah pernah saya tulis, saya bukan seorang yang suka membaca buku.

Semoga dengan tulisan ini, kedepannya saya bisa benar - benar menikmati membaca buku atau tulisan - tulisan, sehingga akan memperkaya literasi ketika saya membuat tulisan di blog ini.

Oh yah cara melihat dunia dengan tulisan yah membaca banyak buku atau membuat tulisan berdasarkan apa yang sudah pernah kita alami atau ketahui.

Setidaknya tulisan kita bisa bermanfaat untuk orang lain.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *